Desember 20, 2013

Kerinduanku



Saat ku buka mata dan mulai melangkah
Saat ku berdoa dengan hati dan jiwa
Saat kusendiri saat kutermenung
Disaat ku mulai teringat seperti apa aku

Kasih sayang itu tidak akan pernah terlepas dari memory-ku
Guratan cinta dan kasih yang selalu memberkas di hati
Kisah suram dan cerah dalam hidup
Dengan segenap hati aku merindukanmu
Menatap langit sambil memandangi bintang dan bulan
Yang berjajar mencipta kenangan
Dan kerinduanku yang semakin dalam
Dalam desah-desih suara hati semakin mendalam
“Ma, aku merindukanmu!!!”

Tiada kata seindah puisi
Tiada syair seanggun lelagu kerinduan
Ya, puisi rindu untuk Mama yang teramat kucinta
Aku merindukanmu, Mama
Sungguh aku merindukanmu

Baktiku untukmu, kerinduanku sebagai saksi cintaku
Mama, aku merindukanmu

By: Rizky Diana Feter H. W
Mahasiswi Semester 1 Jurusan Pertanian

1 komentar:

haakencadwell mengatakan...

Playtech to acquire Mohegan Sun's gaming software - JTM Hub
New iGaming product 전라남도 출장샵 development company to complement Mohegan Sun's already well-established 정읍 출장마사지 online หาเงินออนไลน์ slots 부천 출장샵 supplier, 광주 출장마사지 Mohegan Sun.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo