Mei 11, 2013

Yuni Lasari

Apabila Kamu Jadi Aku

Aku bertanya padamu …
Apa yang akan kamu alami jika kamu jadi aku
Pernahkah kamu merasa bahwa waktu tiba-tiba berhenti saatmemandang orang yang kamu cinta?
Pernahkah kamu merasa bahwa jantungmu serasa berdegupkencang ketika cinta datang di sebelahmu?
Pernahkah kamu merasa seperti akan mati jika tidak menemukansosok yang kamu cinta ada di sekitarmu?
Pernahkah kamu merasa bahwa orang yang kamu cinta itu adalahyang paling istimewa?
Pernahkah kamu merasa cemburu ketika melihat orang yang kamu cinta sedangberjalan dengan orang lain selainmu?
Pernahkah kamu merasa sedih ketika melihat orang yang kamucinta menangis di hadapanmu?
Pernahkah kamu merasa amat kehilangan saat tahu bahwa orangyang kamu cinta tidak Bisa berada di sekitarmu untuk sementara waktu?

Aku masih bertanya padamu,
Apa yang akan terjadi jika kamu jadi aku
Bagaimana perasaanmu melihat orang yang kamu cinta tidakmencintaimu?
Bagaimana perasaanmu mendengar orang yang kamu cinta tidakmencintaimu?
Bagaimana perasaanmu mengetahui orang yang kamu cinta sudahmemilih orang lain yang lebih dia suka?
Bagaimana perasaanmu jika cinta yang kamu punya saat itubertepuk sebelah tangan dan hanya berbekas luka?
Bagaimana perasaanmu jika itu terjadi dan kamu yang harus mengorbankan cintamudemi kebahagiaan orang yang kamu cintai?
Bagaimana yang terjadi?

Jika aku bisa, dan jika kamu jadi aku..
Bisakah kamu melepas perasaan yang disebut “cinta” itu darihatimu?
Bisakah kamu melepas semua perasaan alami yang disebut“cinta” itu dari hidupmu?
Bisakah kamu melepas rasa sayang dan rindu demi dia yang jelas-jelas  tidak mencintaimu?
Bisakah kamu tidak menangis merelakan sosok yang kamu cintauntuk orang lain?
Bisakah kamu tidak sedikit saja meneteskan airmata saatsosok itu sudah bahagia dengan pilihannya?
Bisakah kamu tersenyum melihatnya bergandengan tangan dengan orang yang sudahdipilihnya?
Dan
Bisakah kamu hidup tanpa dia dan membuka hatimu untuk oranglain setelah dia meninggalkanmu??

Kalo kamu jadi aku, aku jelas tidak tahu apa yang kamulakukan
Tapi aku tahu,
Kamu dan aku, akan melakukan hal yang sama, yang selaludilakukan orang yang jatuh cinta
PENGORBANAN !!!
Kamu dan aku, akan mengorbankan cinta untuk orang yang dicintai
Kamu dan aku, akan mencoba tersenyum sebaik mungkin jikamelihatnya bahagia dengan orang yang dicintai
Kamu dan aku, akan memberikan dukungan sebanyak mungkin saatdia sedih dan ada masalah dengan orang yang dicintai
Kamu dan aku, akan berusaha menatap hari esok dengan tetapmembawa cintanya dihatimu dan masih bisa mencintai orang lain meski tidaksebesar cinta dengan orang yang dicintai
Kamu dan aku, akan tetap menantinya.
Sampai ujung usia dan berapapun waktu sudah membuat orangyang dicintai melupakan kita
Dia, orang yang di cintai itu,
Akan tetap jadi SATU-SATUNYA bagiku dan bagimu
Bila Kamu Jadi Aku. !!!

18 Agustus 2011


YUNI LASARI: Lahir di Malang 29 September 1993 di jalan Muharto Gang 5b. Sementara pengalaman organisasinya pernah menjadi Reporter Majalah SMK 1. Selain itu, dia sedang menjabat sebagai pengurus Divisi Broadcast di Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang sekaligus sebagai Station Manager Radio Tri Fm.

Juara yang pernah diraihnya dibidang menulis sebagai Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) sekota Malang, Diknas tahun 2010 dan sebagai juara 2 Lomba Baca Berita di acara Unitri Mencari Bakat (UMB).


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo